Search This Blog

Thursday, October 23, 2014

Mobo market

Mobo market_1-2-0_26681-1







Baidu MoboMarket merupakan pasar aplikasi untuk platform Android. 
Lebih dari 300.000 aplikasi semua tetap bebas dan aman. Apps dan wallpaper yang tersedia termasuk atas dan penduduk setempat.

Sangat sedikit orang sekarang tahu bahwa ada banyak pasar Android lain selain default Google Play Store dari mana pengguna dapat men-download aplikasi dan permainan mereka. Karena, Play Store datang sebagai pasar standar dengan setiap smartphone berbasis Android, pengguna yang tenang menyadari toko-toko lain yang dapat digunakan sebagai pengganti untuk menyimpan default.

MoboRobo% 2B1
Mengingat beberapa kelemahan dalam Google Play Store, Moborobo.com - pengembang aplikasi Android terkemuka datang dengan sebuah ide untuk mengembangkan banyak pasar yang lebih profesional dan pengganti ke Google Play Store. MoboMarket, yang dikembangkan oleh Moborobo.com adalah salah satu yang terbaik Android app store lain dari yang default yang menawarkan pengguna dengan berbagai game dan aplikasi yang tidak tersedia di Play Store.



Google Play Store menjadi pasar default di perangkat Android memutuskan aplikasi akan tampil dalam database mereka. Dan karenanya tidak semua aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang seluruh dunia terdaftar dalam database-nya. Untuk mengatasi masalah ini, MoboMarket memberikan kesempatan besar untuk para pengembang di seluruh dunia untuk menerbitkan karya mereka dalam pasar tersebut. Setelah diterbitkan, MoboMarket mengurus semua aplikasi Anda dan memberikan pengguna dengan kualitas terbaik untuk aplikasi Anda sehingga memastikan Anda memperoleh penghasilan yang baik dari perkembangan Anda.
moborobo% 2B2

Selama bertahun-tahun promosi yang sukses dan layanan, MoboMarket hari ini menawarkan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia bersama dengan 5 juta pengguna aktif harian dan lebih dari 40 juta distribusi harian. Untuk merayakan sukses besar ini bersama dengan jatuh tempo MoboRobo ulang 2 tahun bulan ini, perusahaan mengumumkan rilis dari MoboMarket versi 3.0.


or



1 comments:

Wely said...

oke

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner