Search This Blog

Monday, October 13, 2014

Baidu Spark Browser

Baidu Spark Browser





Baidu Spark Browser adalah web browser berdasarkan Chromium, mesin yang sama yang mendorong Google Chrome. Desain menarik, kulit berubah, integrasi yang baik dengan Facebook dan fitur untuk men-download video membuat Baidu browser pantas untuk dicoba.
Seperti Chrome, namun dengan fungsi yang lebih
Jika Anda mengambil Chrome , menambahkan beberapa fitur menarik dan retouch desain, hasilnya akan Baidu Spark Browser.


Perangkat lunak ini mencakup sidebar , yang memberikan akses cepat ke bookmark dan download, fungsi zoom untuk memperbesar atau menyusut halaman, dan widget Facebook, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan real-time melihat aliran sosial Anda.



Baidu Spark Browser memungkinkan Anda untuk menggunakan gerakan dengan mouse untuk melakukan tindakan tertentu, seperti mengubah, menutup atau membuka tab baru, atau bergerak maju dan mundur. Ada puluhan gerakan, semua dijelaskan di bagian Tools dalam Pengaturan. Anda tidak bisa, bagaimanapun, membuat gerakan disesuaikan baru.

The Baidu antarmuka Spark Browser juga menyediakan Media tombol yang memungkinkan Anda untuk men-download video dari halaman yang sedang Anda lihat.

Fitur lain yang berguna memungkinkan Anda untuk menonaktifkan volume di semua tab , fungsi yang berguna ketika Anda memiliki banyak tab terbuka dan tidak tahu di mana suara mengganggu berasal.

Seperti di Chrome, di Baidu Spark Browser Anda memiliki akses ke jaringan dari situs yang paling banyak dikunjungi ketika Anda membuka tab kosong baru (New Tab).

Akhirnya, Baidu Spark Browser termasuk fungsi untuk menangkap screenshot . Anda dapat memotong bagian dari halaman atau seluruh layar. Selain itu, hal tersebut terintegrasi sejumlah alat dasar untuk retouch gambar atau menambahkan teks, warna dan fitur lainnya.

Dirancang untuk Anda
Antarmuka yang hampir identik dengan Chrome, tetapi dengan lebih muda desain . Jika listrik biru (warna default) tidak sesuai dengan selera Anda, jangan khawatir, Baidu Spark Browser mencakup beberapa kulit lainnya, yang dapat anda pilih melalui tombol di sebelah bar tab.

Sisa sidebar dapat diaktifkan atau dinonaktifkan seperti yang diinginkan. Tombol untuk menangkap screenshot atau men-download video yang jelas terlihat di sisi address bar.

Sebuah browser mengejutkan
Secara keseluruhan, Baidu Spark Browser adalah browser yang sangat sukses . The Facebook Integrasi bekerja dengan baik, dan sidebar berguna tanpa mengganggu browsing web.

Fitur untuk men-download video dan menangkap screenshot membantu dan selalu di tangan. Gerakan mouse mengejutkan responsif dan meningkatkan kegunaan dari browser.

Pada akhirnya, Baidu Spark Browser adalah solusi yang direkomendasikan bagi mereka yang mencari alternatif yang valid untuk populer Firefo x , Internet Explorer dan Chrome . Tidak hanya mencegah Anda dari kehilangan sesuatu dalam hal kualitas dan kecepatan saat berselancar di web, itu  benar-benar menambah aksesoris untuk meningkatkan pengalaman berselancar online Anda.


0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner