Search This Blog

Sunday, May 10, 2015

Adobe Audition cs6 portebel

Adobe Audition cs6 portebel



Selamat malam Buat sobat apk-123 , Malam ini saya mau memberikan kalian sebuah aplikasi yang kegunaannya untuk melakukan editing audio yang yang tentunya sudah sangat terkenal . adobe audition  adalah sebuah sofwere multimedia yang digunakan untuk mengolah audio , sofware ini bisa sobat gunakan untuk merakam ,edit dan melakukan mastering , ada banyak fitur canggih didalam sofware ini seperti efek suara mixer dan masih banyak lagi.


Namun  yang saya begikan hari ini adalah versi portebel dimana sobat apk-123 tidak perlu melakukan initalasi ,sobat hanya tingal mengekstak nya sampai selesai. sofware ini juga sangat ringan karena versi portebel jadi bagi kalian yang ingin mencoba langsung sialakan didownload



Tampilan : 


FITUR

• Mendukung asli Mac OS. Merekam, campuran, mengedit, dan menguasai Anda audio dengan cross-platform kuat toolset audio: Adobe Audition CS5.5 berjalan secara native pada Mac OS X v10.5 dan v10.6 serta Windows ®.
• Tinggi baru-kinerja mesin audio. Pengalaman kecepatan lebih besar seluruh proses produksi audio dengan mesin audio baru di Adobe Audition CS5.5, Apakah membuka dan menyimpan file, pengolahan multicore efek, atau secara bersamaan mengedit beberapa sesi.
• Ulang-alik editing dengan Adobe Premiere Pro. Mudah mempermanis audio untuk video. Lulus klip individu dan perangkat campuran dari perangkat lunak Adobe Premiere ® Pro CS5.5 untuk Adobe Audition untuk mengedit, atau mengirim Adobe Premiere Pro urutan dengan referensi video untuk Adobe Audition untuk penciptaan lengkap soundtrack.
• Proyek pertukaran dengan pihak ketiga NLEs dan DAWs. Dengan mudah memindahkan sessions antara Adobe Audition dan Avid Pro Tools menggunakan built-in OMF impor dan ekspor fungsi dalam Adobe Audition. Berbagi file dengan NLEs lain video melalui persimpangan XML.
• Asli 5.1 multichannel dukungan. Mengedit file multichannel dan campuran proyek 5.1 surround. Adobe Audition CS5.5 termasuk Surround Panner di tampilan Mixer, serta efek Surround Reverb baru dan memperkuat, prosesor multichannel keuntungan.
• Efek alur kerja tambahan. Mengedit dan bermain audio sambil menyesuaikan pengaturan untuk beberapa efek secara bersamaan dalam rak modeless efek baru. Percobaan dengan pengaturan efek berbeda sementara membuat pilihan atau suntingan dalam gelombang Editor.
• Bebas royalti konten di pusat sumber daya. Gunakan panel pusat sumber daya baru di Adobe Audition untuk akses ribuan efek suara yang bebas royalti, loop, dan tempat tidur musik yang Anda dapat drag dan drop langsung ke proyek-proyek kreatif Anda.
• Efek audio asli. Meningkatkan kinerja dengan dukungan asli untuk efek audio. Efek ditambahkan dalam Adobe CS5.5 audisi termasuk DeHummer, DeEsser, pidato Volume menyamaratakan dan mengelilingi Reverb untuk bekerja dengan proyek-proyek surround 5.1.
• Disederhanakan XMP metadata panel. Lihat dan edit XMP metadata menggunakan antarmuka yang disederhanakan. Dukungan untuk XMP metadata meliputi schema Broadcast WAV (BWF), memungkinkan otomatis alur kerja dalam perangkat lunak Adobe Creative Suite produksi Premium ® dan radio dan sistem produksi TV.
• Disimpan auto XML file sesi. Menyimpan sesi Anda dalam format XML yang kuat, fleksibel, dan tanpa musnah. Membatalkan perubahan yang tidak diinginkan dengan panel sejarah baru. Adobe Audition 3 sesi impor dan kemudian menyimpannya sebagai XML.
• Sejarah panel. Mengedit, mengatur, dan campuran dengan keyakinan, mengetahui bahwa Anda dapat dengan mudah kembali ke negara-negara yang sebelumnya menggunakan panel sejarah baru.


Catatan :

  1.  setelah sobat selesai download exstrak file winrarnya 
  2.  setelah itu sobat cari folder yang sudah di exrtak tadi, Portable Adobe Audition CS6
  3. buka folder lalu cari Portable Adobe Audition CS6 v5.0 build 708 dan klik 
  4. maka akan terektrak file Adobe Audition CS6 
  5. buka folder dan cari AuditionCS6Portable.exe 
  6. klik maka akan terbuka aplikasinya





0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner