Search This Blog

Sunday, October 26, 2014

Tor Browser



Tor Browser portebel




Tor melindungi Anda terhadap bentuk umum dari pengawasan internet yang dikenal sebagai "analisis lalu lintas." Analisis lalu lintas dapat digunakan untuk menyimpulkan siapa yang sedang berbicara kepada siapa melalui jaringan publik. Mengetahui sumber dan tujuan dari lalu lintas Internet Anda memungkinkan orang lain untuk melacak perilaku dan minat Anda. Hal ini dapat berdampak buku cek Anda jika, misalnya, sebuah situs e-commerce menggunakan diskriminasi harga berdasarkan negara atau institusi asal. Ia bahkan bisa mengancam pekerjaan Anda dan keselamatan fisik dengan mengungkapkan siapa dan di mana Anda berada. Misalnya, jika Anda bepergian ke luar negeri dan Anda terhubung ke komputer kerja Anda untuk memeriksa atau mengirim surat, Anda dapat secara tidak sengaja mengungkapkan asal negara Anda dan afiliasi profesional kepada siapa pun yang mengamati jaringan, bahkan jika sambungan dienkripsi.


Jika Anda akan berpikir Onion Routing melibatkan peti kayu dan truk bak terbuka atau mungkin urutan roti, Anda mungkin akan terkejut mendengar itu sebenarnya sebuah teknologi keamanan online. Pikirkan lapisan bawang ini: di Onion Routing, lapisan enkripsi membuat tidak mungkin untuk melacak pesan kembali ke titik asal mereka. Setelah proyek rahasia dari US Naval Research Lab, sekarang perhatian dari Tor Project, sebuah komunitas open-source yang ditujukan untuk mengembangkan Tor, implementasi perangkat lunak generasi kedua teknologi Onion Routing, dan untuk mempertahankan jaringan Tor.


Firefox berbasis Tor Browser Bundle mengintegrasikan ditingkatkan privasi jaringan Tor dan keamanan. Ini mencakup utilitas koneksi jaringan Vidalia, tapi itu jauh lebih sedikit fiddly dari implementasi Tor sebelumnya. Pada dasarnya, Browser Tor melakukan itu semua untuk Anda. Baik Browser Tor dan akses ke jaringan Tor bebas.

Kami diekstrak dan membuka Browser Tor, yang meliputi Control Panel Vidalia, kotak dialog kecil untuk mengkonfigurasi dan mengelola koneksi ke jaringan Tor. Tetapi perangkat lunak melakukan semuanya sendiri, menghubungkan dan membuka browser di halaman awal Tor. Meskipun browser menggunakan ikon dunia hijau, itu pada dasarnya Firefox 10 dengan fitur Tor-spesifik ditambahkan ke toolbar. Ekstra Tor Browser meliputi NoScript, yang secara default diatur ke Melarang Script global. Ikon bawang disebut Torbutton; itu adalah kunci untuk fitur dan pengaturan Tor. Menu mari kita membuat Identitas Baru, buka manajer Cookie Perlindungan, dan mengatur Preferensi program pada tiga tab: Proxy, Keamanan, dan Pengaturan tampilan. Keamanan Pengaturan menawarkan yang paling pilihan, dengan delapan submenu pilihan.

Dalam penggunaan, kami menemukan Browser Tor menjadi seperti klon lainnya Firefox. Kita tahu apa yang Anda minta: apakah Browser Tor memperlambat surfing kami? Ya; tidak ada keraguan bahwa beberapa halaman akrab dimuat lebih lambat dari biasanya. Apakah itu mengganggu? Hampir tidak. Sebagian besar pengguna akan melihat slowdowns serupa di setiap hari. Intinya: Tor Browser Bundle memudahkan untuk mengambil keuntungan dari manfaat Tor terbukti.

Tampilan : 




or


0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner