Search This Blog

Thursday, October 16, 2014

Need for Speed: Most Wanted portebel

 Need for Speed: Most Wanted portebel





Need for Speed: Most Wanted adalah tanpa diragukan lagi tambahan yang sangat menyambut dengan seri Need for Speed ​​pada generasi sebelumnya konsol, sementara seri telah memiliki pasang dan surut sejak saat itu saya selalu memiliki harapan yang tinggi untuk Paling baru Dicari dan menunggu lama sejak tahun 2005 akhirnya berakhir seperti telah dikonfirmasi bahwa EA akan menunjukkan kasus Need For Speed ​​baru: Most Wanted bersama dengan baru Battlefield 3 DLC. Aku tahu aku sangat senang hanya dengan mendengar pengumuman dan saya berharap bahwa sekuel menggantikan asli dalam segala hal termasuk bebas berkeliaran dan kustomisasi yang tak terbayangkan, belum lagi salah satu yang terbaik polisi dan perampok gaya bermain game yang pernah saya bermain di PS2. Harap EA jangan sampai kita penggemar turun.


Minimum System Requirements

  • -OS Windows XP
  • -CPU 3 GHz atau lebih
  • -RAM 1 Gb atau lebih
  • -DVD
  • -HD 3 Gb Free
  • -Video DirectX 9 Compatible
  • -Suara Directx 9 Compatible
  • -Video Card NVidia 5900 atau ATI 9800 dengan 256 Mb memori video



0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner