Search This Blog

Friday, October 10, 2014

AVG Internet Security

AVG Internet Security 2015 Full License





Sebagai pengguna komputer, tentunya kita menginginkan agar komputer kita nyaman digunakan. Komputer yang lambat dan tidak nyaman ketika digunakan, kebanyakan dikarenakan karena adanya Virus. Virus bisa masuk melalui jaringan internet atau penyimpanan eksternal. Oleh karena itu, Software Antivirus wajib terinstall di komputer kita. Nah, kali ini saya akan membagikan salah satu Antivirus terbaik dunia, yaitu AVG Internet Security 2015 Full License. Dengan AVG Internet Security 2015, kita bisa menjelajahi dunia maya dengan aman.

Perlindungan

Mendeteksi dan berhenti virus, ancaman dan malware
Besar mudah digunakan perlindungan semua orang membutuhkan

Tugas kita adalah untuk menghentikan virus bahkan sebelum mereka sampai ke PC Anda. Kami memeriksa file sebelum Anda membukanya, link Facebook Anda sebelum Anda mengklik, email Anda sebelum sampai ke Anda dan website Anda sebelum Anda mengunjungi mereka.
Anda mendapatkan: AntiVirus, antimalware (AVG Perisai), AVG Anti-Rootkit, AVG Email Scanner, AVG Protektif Cloud Teknologi, Jaringan Perlindungan Komunitas AVG, AVG LinkScanner ® Surf-Shield, AVG Perlindungan Jaringan Sosial.


Mencegah spam yang online dan scammers
Perlindungan utama daripada mengurangi risiko Anda terjerumus ke penipuan online
Kita semua tahu siapa kita ingin melihat di inbox kita. Kami menyimpan melihat keluar untuk orang-orang pengunjung yang tidak diinginkan yang mungkin phishing atau menarik scam sehingga Anda dapat fokus pada pengunjung Anda ingin melihat.
Anda mendapatkan: AVG Anti-Spam


Menghentikan Link tidak aman dan file
Lanjutan perlindungan yang memungkinkan Anda untuk berbagi file dengan aman
Ada kalanya itu baik untuk mendapatkan hal-hal yang kita tidak mengharapkan dan saat-saat itu tidak. Kami memeriksa file sebelum Anda men-download dan berbagi mereka bahkan ketika Anda sedang pesan instan untuk memastikan mereka aman
Anda mendapatkan: AVG Online Shield ™

Privasi

Tidak meninggalkan jejak file Anda dihapus
Permanen menghapus informasi yang paling sensitif
Menekan tombol hapus tidak selalu memberikan Anda bahwa ketenangan pikiran. Menggunakan File Shredder akan.
Anda mendapatkan: File Shredder


Membantu menyimpan file pribadi Anda aman
Mengenkripsi dan menyimpan file Anda untuk privasi ditambahkan
Memiliki tingkat keamanan ekstra untuk menjaga informasi pribadi Anda dari mencongkel mata memberi Anda bahwa kedamaian tambah pikiran.
Anda mendapatkan: Data Aman

Mencegah mata-mata dan pencurian data
Alat dasar Anda harus memiliki untuk mengontrol siapa yang dapat melihat dan menggunakan apa yang Anda lakukan secara online
Privasi Anda penting. Apakah itu identitas Anda atau mengetahui siapa yang melacak data Anda dan apa yang akan mereka lakukan dengan itu. Siapa pun itu, kita punya itu tertutup.
Anda mendapatkan: AVG Do Not Track, AVG Identity Protection ™, Anti-Spyware, AVG WiFi Penjaga

Berhenti hacker masuk ke data pribadi Anda
Perlindungan utama untuk nomor kartu kredit, rincian bank atau informasi pribadi lainnya yang Anda masukkan secara online
Apa pun yang Anda sedang berbelanja untuk atau mana transaksi perbankan yang Anda gunakan, hal yang paling penting adalah untuk mengetahui bahwa Anda melakukannya dengan aman. Kami mengawasi info pribadi yang Anda masukkan secara online untuk memastikan itu aman, sehingga Anda dapat mengawasi tawar-menawar.
Anda mendapatkan: Firewall Peningkatan AVG

Kinerja

Membantu memastikan PC yang berjalan cepat
Lebih cepat scanning dan PC lebih cepat, karena antivirus tidak boleh memperlambat Anda.
Kita semua khawatir bahwa menempatkan barang di PC kita mempengaruhi kinerja. Kami 'barang' pergi keluar dari cara untuk memastikan bahwa tidak pernah memperlambat Anda.
Anda mendapatkan: AVG Turbo Scan, Game Mode, Cerdas AVG Scanner

Mempercepat pengalaman web
Untuk pengalaman menonton video ultimate
Jika Anda menghabiskan waktu di YouTube Anda akan seperti ini. Lebih cepat halus video streaming - yang tidak ingin itu?
Anda mendapatkan: AVG Accelerator
Read More
Dukungan

Dukungan telepon gratis
Kapanpun Anda membutuhkan bantuan, siang atau malam, kami berada di sana.
Anda mendapatkan: Dukungan GRATIS AVG

Mudah untuk bertindak saran dan peringatan
Mendeteksi masalah kinerja atau peluang yang Anda dapat tindakan melalui antarmuka super-mudah.
Jika kita pernah menemukan apa pun yang khawatir, kami akan memberitahu Anda sehingga Anda dapat mengambil tindakan terbaik termasuk super mudah satu kali klik memperbaiki kami. Dan karena antarmuka kami sekarang bahkan lebih baik, akan lebih mudah untuk dilakukan.
Anda mendapatkan: AVG Advisor, Antarmuka Mudah, AVG Auto-Fix, AVG Auto-Update
AVG Advisor
Responds to performance issues with recommendations on how to speed your browsing. Alerts you to apps that take a lot of bandwidth and memory giving you the option of shutting them down.
Easy Interface
Our new improved interface is designed to make AVG 2014 the easiest possible protection - all part of our promise to give you great products that ask less of you. Fully compatible with Windows® 8.
AVG Auto-Fix
Detects and alerts you to any security risk, providing a simple one-click Auto-Fix button that automatically fixes the problem and resets the system to the best protection mode.
AVG Auto-Updates
As we constantly innovate and evolve our protection technology, we’ll make sure you’re automatically updated to maintain top level defence levels.







0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner