Search This Blog

Wednesday, October 8, 2014

Video.Enhancer

Video.Enhancer v1.9.9






Video Enhancer dapat sangat berguna untuk meningkatkan kualitas video Anda atau meningkatkan ukuran mereka, mempertahankan kinerja output yang sama.

Ia bekerja pada gangguan kebisingan, blok artefak, gambar interlaced dan tentu saja warna, kontras dan kecerahan.

Ketika meluncurkan wizard untuk pertama kalinya, pesan memberitahu Anda bahwa untuk de-noise, de-interlace dan melakukan pengolahan lainnya, Anda perlu men-download VirtualBub Filter Pack.
Orang bisa bertanya-tanya mengapa mereka tidak termasuk filter ini di pengaturan mereka jika mereka diperlukan. Akhirnya, setelah melakukan itu, Anda dapat menggunakan wizard untuk meningkatkan video.
Sebelum

Sesudah




Pertama aplikasi meminta Anda apakah video itu interlaced atau tidak dan itu menunjukkan Anda dua gambar sebagai contoh untuk memilih antara, sehingga sangat mudah untuk memilih opsi yang lebih baik sesuai kasus Anda.
Hal ini terus dengan menanyakan tentang keberadaan memblokir artefak, biasanya disebabkan oleh kompresi yang kuat. Sebuah pertanyaan tentang kebisingan berikut. Ending, Anda dapat memutuskan untuk mengubah ukuran video Anda, 'upsizing' jika Anda ingin mempertahankan kualitas yang baik.

Kami mengalami masalah dengan alat penyihir, karena pada akhir proses membeku tanpa menyimpan pengaturan. Dikatakan itu akan membuat daftar filter dalam menu canggih untuk diterapkan ke video tapi itu tidak.
Juga ketika kita menekan berikutnya, tidak ada yang terjadi, jadi kami hanya ditutup dan memilih filter dalam menu mode lanjutan secara manual.

Dibutuhkan sedikit latihan untuk memahami yang merupakan filter yang tepat untuk digunakan dan ketika kualitas input video benar-benar miskin, perbaikan tidak begitu terlihat.
Perhatikan ketika Anda ingin membuat versi yang berbeda dari video Anda untuk mengubah nama file, jika aplikasi akan menimpa mereka setiap kali.


0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner