Search This Blog

Sunday, October 26, 2014

Hero of Legend



Hero of Legend 1.4




Deskripsi
Pahlawan Legends adalah # 1 adiktif & interaktif Action Strategi permainan dengan mematikan, pertempuran cepat melawan makhluk mitos dan setan dalam satu petualangan role-playing besar.
Sebuah kekuatan yang tidak diketahui kejahatan yang melanda seluruh negeri, terjun ke dalam perang saudara dan meneror rakyat. Sebagai pahlawan kemanusiaan, Anda harus membawa mengakhiri kekacauan! Sekarang pertempuran untuk bertahan hidup dan merebut kembali kekuasaan tanah Anda dengan perakitan, berkembang, dan meningkatkan ratusan pahlawan yang kuat. Apakah Anda akan Pahlawan Legends?
Fitur Game:
- Petualangan melalui pencarian epik penuh sensasi dan semangat untuk mengalahkan bos menakutkan di nafas-mengambil grafis!

- Summon lebih dari 300 pahlawan legendaris dan binatang kuno, dan mengumpulkan mereka ke dalam pasukan yang kuat. Saksi tampilan menyilaukan setiap pahlawan pemberani serangan meledak.
- Showcase kekuatan tim Anda di Hero Arena dengan bersaing dengan ribuan pemain di seluruh dunia! Naiki jajarannya dan mengurangi lawan Anda untuk menerima penghargaan langka.
- Buat teman-teman di permainan atau ID pertukaran kode dengan teman-teman kehidupan nyata Anda. Anda tidak akan pernah harus petualangan pencarian mematikan saja!

Tampilan :





Ukuran                                            Download Hero of Legend 1.4
16M
                                                                                or
Pemasangan
500.000 - 1.000.000

Versi Saat Ini
1.5

Perlu Android versi
2.1 dan lebih tinggi

0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner