Search This Blog

Friday, October 10, 2014

Windows XP Professional SP3 32-bit - Black Edition

Windows XP Professional SP3 32-bit - Black Edition 





Info Umum:

Ini adalah asli Windows XP Professional SP3 32-bit (Volume License) ISO dari Microsoft. 
Proses instalasi tanpa pengawasan dengan opsi perbaikan Prompt.
Ini Windows XP dapat diupdate sebuah WGA Hari CD-Key sudah dimasukkan dan celah WGA akan juga diinstal dan Windows XP Aktivasi tidak diperlukan.
Termasuk semua resmi dan beberapa tidak resmi Windows XP Service Pack 3 Update sampai 2012/03/15.
Driver untuk SATA / Achi, LAN, WLAN dan Monitor Lebih dari 200 MB terintegrasi.
Banyak pengaturan Windows XP telah sudah ditetapkan dan juga ditetapkan untuk account Windows XP baru dibuat.
Termasuk Pack Codec yang akan decode dan encode hampir setiap format file audio dan video.
Boot dan Menjalankan sedikit lebih cepat karena beberapa file berharga Windows XP dan Program dihapus dan semua XP Windows Update yang slipstreamed.
Setelah Windows XP terinstal, anda dapat memilih apakah anda ingin Pengaturan dikonfigurasikan dan Program ekstra untuk dilaksanakan, Ketika tidak ada yang dipilih setelah 60 detik maka opsi Ya akan secara otomatis dipilih.

Persyaratan Minimum Komputer adalah "600 MHz Processor" dengan "256 MB RAM" dan "4 GB Hard disk drive" dan "Super VGA (800x600) Video Adapter".
Jika Anda kehilangan beberapa program Windows XP standar kemudian buka folder Favorites Windows XP dan di sana Anda akan menemukan link alternatif untuk program yang lebih baik. Ini program Windows XP akan dihapus karena mereka sudah ketinggalan jaman atau mereka telah digantikan oleh Microsoft dengan versi yang lebih baik, misalnya gratis Microsoft Outlook Express yang telah digantikan tahun yang lalu dengan program Windows Live Mail gratis.
Jika Anda ingin mengubah Windows XP CD-Key kemudian gunakan Tool "Keyfinder (Key Changer) v1.51.exe" setelah instalasi WIndows XP yang dapat Anda temukan di direktori "(source) \ OEM \ Infos" pada Anda Terbakar Cakram Optik dan di file ISO. Anda juga dapat mengubah Pemilik Windows XP dan Perusahaan dengan Alat ini.
Jika Anda mendapatkan peringatan malware tentang "Keyfinder (Key Changer) v1.51.exe" dan "Windows Genuine Advantage Crack untuk v1.9.0042.0.exe" file, itu normal karena hampir semua Program Anti-Virus yang mendeteksi Changers Key dan Celah sebagai malware.
Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah kemudian mengunjungi Website "www.zone54.com", tapi pertama-tama pastikan bahwa Anda tidak dapat menemukan solusi untuk masalah Anda dalam 10 menit atas Web Search Engine atau lebih mesin pencari forum di "www.msfn.org".
 APLIKASI TERPADU DAN LEBIH.



0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner