Search This Blog

Tuesday, August 26, 2014

Fingerprint Lock Screen

Fingerprint Lock Screen 1.5









Deskripsi

+ + + Sekarang Fingerprint Lock Screen ICS bekerja sebagai kunci layar real (Kunci Sekunder) Coba sekarang yang terbaru versi 4, dan menyesuaikannya seperti yang Anda inginkan menggunakan pengaturan funtion + + + +
Sekarang Anda dapat mengunci layar Anda dan menggunakan sidik jari untuk membuka kunci layar Anda dan Fingerprint Lock Screen ICS adalah kunci sidik jari terbaik di Google Play. Cukup menjalankan mencetak aplikasi kunci jari dan Anda akan mendapatkan layar mode terkunci dan tampak sangat menarik dan itu menunjukkan Anda waktu dan tanggal saat dengan tampilan yang sama dan nuansa Es Krim pasir penyihir OS. Kunci layar sidik jari dirancang untuk semua perangkat HD dan mendukung semua perangkat android lain juga. Tampilkan teman-teman Anda bahwa perangkat Anda bekerja sebagai biometrik pemindai sidik jari.

FITUR

- Digunakan fitur ICS dan terlihat.
- Kualitas gambar terbaik dengan kompatibilitas perangkat dioptimalkan.
- Profesional mencari dan bekerja dengan semua perangkat HD.
- Menunjukkan tanggal dan waktu (ICS tampilan dan nuansa)
- Cara baru sulit untuk membuka kunci perangkat Anda.

CARA UNLOCK (TRIK THE): Tempatkan jari Anda pada pemindai dan tahan. Kemudian ikon kunci mulai berkedip, menghitung berkedip dan setelah itu selesai 4 berkedip melepaskan jari Anda dan layar kunci sidik jari akan dibuka. Teman-teman Anda tidak tahu triknya, Anda bisa berpura-pura bahwa ia bekerja hanya untuk sidik jari Anda.
Perhatikan! - Fingerprint Lock app tidak benar-benar memindai sidik jari Anda dan itu jelas bahwa layar ponsel tidak dapat digunakan sebagai pemindai sidik jari biometrik untuk saat ini. Sidik Jari kunci versi lite bekerja sebagai kunci layar dan menonaktifkan tombol kembali, Anda bisa menipu teman-teman Anda dengan hanya mengatakan itu bekerja seperti pemindai sidik jari biometrik yang nyata. Klik bagaimana menggunakan tombol dan menjelaskan cara menggunakan aplikasi layar kunci sidik jari dan cara membukanya. Fingerprint kunci bebas adalah aplikasi menyenangkan dan Develper tidak bertanggung jawab atas tindakan yang melibatkan penggunaan aplikasi ini dan tidak dapat menjamin bahwa ia bekerja sebagai ukuran keamanan, kunci telepon atau kunci layar, itu hanya untuk bersenang-senang, saya dapat jaminan bahwa tidak akan ada salahnya untuk perangkat Anda dan menikmati dengan teman-teman Anda.

Download Fingerprint Lock Screen 1.5

Size: 728.22 KB

0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner