Search This Blog

Wednesday, August 27, 2014

SetCPU for Root Users

SetCPU for Root Users









Deskripsi 
SetCPU adalah alat untuk mengubah pengaturan CPU pada ponsel Android berakar atau tablet. SetCPU bekerja dengan berbagai macam perangkat Android dan ROM, termasuk HTC One series, Samsung seri Galaxy, dan perangkat Nexus. Anda berada di bawah kontrol: SetCPU dapat meningkatkan kinerja Anda, menghemat baterai, atau keduanya! 
Otomatis SetCPU dengan profil! SetCPU memungkinkan Anda untuk mengatur profil yang kuat untuk mengubah pengaturan Anda dalam kondisi tertentu, seperti apa app berjalan, bila ponsel sedang tidur atau pengisian, bila tingkat baterai turun di bawah titik tertentu, saat suhu telepon terlalu tinggi, atau selama waktu tertentu dalam sehari. Lihat screenshot untuk contoh bagaimana Anda dapat mengatur profil. 
Fitur wide set SetCPU kita membuatnya berguna untuk pemula dan penggemar Android sama. Mempercepat prosesor Anda untuk membuka potensi multitasking ponsel Anda benar, atau dial kecepatan CPU Anda untuk menghemat baterai. 

SetCPU juga mencakup "kontrol tegangan" menu, tersedia untuk perangkat tertentu dengan kernel kustom yang mendukungnya, untuk mengontrol undervolting untuk lebih berhemat baterai. Undervolting hanya tersedia untuk kernel tertentu. 
3.1.0 
Hey guys! Ada baiknya untuk kembali;) saya sudah sangat sibuk dengan sekolah selama setahun terakhir. 3.1.0 sebagian besar memperbaiki rilis bug untuk beberapa masalah berdiri, tetapi mengharapkan lebih sering update dari sekarang. 
- Ditambahkan izin Superuser. 
- Fixed bug di mana item menu panel tindakan akan kadang-kadang tidak muncul untuk menu profil. 
- Fixed bug di mana barang tegangan akan muncul secara terbalik dengan beberapa kernel kustom. 
- Ditambahkan open source lisensi item menu di About. 
Mike "coolbho3k" Huang 
izin: 
Akar: SetCPU membutuhkan akses root untuk mengubah kecepatan CPU dan pengaturan lainnya. 
Baca log: digunakan untuk pengecekan kondisi efisien app. Yang saat ini semua itu digunakan untuk. 
Mulai saat boot: SetCPU akan memulai layanan profil di boot, jika diaktifkan. Hal ini juga menetapkan pengaturan boot default, jika diaktifkan. SetCPU tidak berjalan di latar belakang jika profil tidak diaktifkan, dan menjadi tidak aktif setelah pengaturan, jika ada, diterapkan. 
Kunci Wake: Hal ini untuk mencegah telepon dari tidur sementara stress testing dan benchmarking. 
Tulis penyimpanan eksternal: SetCPU perlu membaca dari dan menulis ke kartu SD atau penyimpanan internal untuk mendukung profil. 
Baca negara telepon: The "dalam panggilan" kondisi membutuhkan ini untuk menentukan apakah pengguna membuat panggilan telepon atau tidak, dan memicu profil jika pengguna ingin.




Size: 1.53 MB

0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner