Search This Blog

Tuesday, August 26, 2014

Real Drum

Real Drum 4.1







Deskripsi

Real Drum adalah aplikasi gratis untuk Android yang mensimulasikan drum nyata di ponsel / layar tablet Anda. Untuk memainkannya, hanya mengetuk-ngetukkan jari Anda pada bantalan drum dan suara yang dimainkan secara bersamaan. Yang menyenangkan, ringan dan mudah untuk menggunakan aplikasi. Ideal bagi mereka yang ingin belajar atau bermain drum tanpa membuat banyak kebisingan atau mengambil banyak ruang.

Anda tidak perlu tahu drum Real Drum dilengkapi dengan 60 pelajaran irama dengan tutorial bagi Anda untuk belajar bermain. Juga dilengkapi dengan 12 lagu untuk bermain bersama, dan masih memungkinkan Anda untuk melacak lagu hidup. Misalnya, Anda dapat memberikan bermain musik dari perpustakaan Anda dan menemani pada drum.
Aplikasi ini memiliki sampel perkusi akustik. Suara yang direkam dengan kualitas audio studio. Tetapi jika Anda ingin mengubah suara baterai Anda, Anda dapat swap crash dan menambahkan instrumen perkusi. Anda juga dapat mengubah susunan bantalan, menyesuaikan cara terbaik untuk bermain.
Fitur Real Drum:
* Multitouch
* 13 drum pads
* 19 suara drum yang realistis
* Kualitas audio Studio
* Instrumen seperti tendangan, bass, snare, tom, floor, cymbal, hi-hat, ride, kecelakaan, splash, bell, china, stack, blok, cowbell dan rebana
* 60 contoh irama dengan modus tutorial
* 12 backing track lagu
* Modus Record
* Lengkap akustik drum
* Bekerja dengan semua resolusi layar - Telepon Seluler dan Tablet (HD Images)
* Gratis
Aplikasi ini gratis, tapi Anda dapat menghapus semua iklan membeli lisensi!
Coba drum terbaik dari Google Play!

Dibuat untuk drumer, perkusionis, musisi profesional, amatir atau pemula!





Size: 7.58 MB

0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner