Search This Blog

Friday, August 29, 2014

Game Booster

Game Booster 1.1








Deskripsi
Jika Anda mengalami kelambatan dan banyak tertinggal ketika Anda bermain game, Game Booster adalah solusi ideal untuk Anda. Aplikasi ini dapat meningkatkan kemampuan gaming dari ponsel Anda dan memungkinkan Anda untuk bermain game dengan lancar. Jika Anda memiliki akhir, perangkat lambat rendah, Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi ini untuk bermain game high end. Ini akan mempercepat telepon Anda dan meningkatkan pengalaman gaming.

Cara menggunakan aplikasi ini
Buka aplikasi dan tekan tombol dorongan untuk masuk ke mode game. Sekarang kembali dan membuka permainan apapun, Anda pasti akan melihat beberapa perbedaan. Anda juga dapat menambahkan game ke dalam daftar "Permainan saya" di app. maka ketika Anda memulai permainan, telepon Anda secara otomatis akan masuk ke modus Gaming.
Bagaimana aplikasi ini bekerja
Permainan penguat melakukan beberapa hal untuk meningkatkan kinerja ponsel Anda.
  • * Menutup tugas latar belakang yang tidak diinginkan untuk melepaskan beban dari prosesor. Hal ini juga membersihkan RAM dan meningkatkan ruang kosong.
  • * Hal ini juga membatasi koneksi http dan memberikan prioritas kepada game. Hal ini akan meningkatkan secara online dan kinerja game multiplayer.

Download Game Booster 1.1

Size: 1.36 MB

0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner