Search This Blog

Tuesday, August 26, 2014

Gen fm

Gen fm v2.0.7








Deskripsi
98,7 Gen fm Jakarta - "Suara Musik Terkini" - sekarang streaming di Ponsel Android Anda!
Mengakses lirik lagu:
Untuk mengakses view lyrics, tekan pada sampul album ketika "plus" ikon ditampilkan di sudut seni album. Jika tidak ada "plus" icon, itu berarti bahwa informasi meta untuk lagu saat ini tidak tersedia

Bagi pengguna Samsung Galaxy S Model:
Jika Anda mengalami respons yang lambat dari aplikasi selama menjalankan pertama dari aplikasi, hal ini mungkin karena ketidakcocokan utilitas dekompresi kami dengan sistem file proprietary Samsung Galaxy S. Untuk memperbaiki hal ini, Anda dapat mencoba hal berikut:
1. Biarkan aplikasi berjalan selama sekitar 2 menit tanpa menekan salah satu tombol atau keluar dari aplikasi sehingga semua file yang diperlukan didekompresi dan disimpan dalam cache telepon. Setelah berjalan dari aplikasi harus halus setelah proses ini.
2. Jika metode di atas tidak bekerja, Anda dapat mencoba mengubah sistem file Samsung Galaxy S untuk ext4 menggunakan Vooodoo lag fix. PERINGATAN! Pilihan ini dapat menyebabkan perubahan ireversibel ke perangkat Anda dan Radioaktif tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin terjadi. Pilihan ini hanya direkomendasikan untuk pengguna ahli. Kunjungi http://project-voodoo.org/lagfix untuk memperbaiki dan petunjuk instalasi.
Jika metode 1 tidak bekerja dan Anda tidak ingin melakukan metode 2, Anda mungkin menjalankan terlalu banyak proses di latar belakang. Coba tutup beberapa aplikasi non-kritis langkah-langkah berikut.
1. Tekan tombol HOME.
2. Tekan tombol MENU.
3. Pilih "Settings" dari menu popup.
4. Pilih "Aplikasi" dari "Settings" daftar.
5. Pilih "Manage applications" dari "Aplikasi" daftar.
6. Pilih "Menjalankan" Tab dari halaman "Kelola aplikasi".
7. Pilih aplikasi yang ingin Anda tutup.
8. Tekan "Angkatan berhenti" untuk menutup aplikasi.
Jika Anda masih mengalami masalah, jangan ragu untuk menghubungi kami di support@radioactive.sg.


Size: 5.32 MB

0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner