Search This Blog

Wednesday, August 27, 2014

The Shakedown

The Shakedown 1.03











Deskripsi

Selamat Datang penggeledahan di - permainan poin. Pertempuran teman Anda dengan mencuri poin mereka untuk mencapai puncak tangga lagu. Mencuri poin dengan menggoyangkan ponsel Anda ... semakin keras Anda mengguncang cepat Anda mencuri! Tambahkan teman dari Facebook dan Twitter untuk memperluas kolam renang Anda poin dan pesaing. Membuat dan istirahat kesetiaan, mengkoordinasikan perampokan, membahas teknik goyang, dan memukul teman Anda. Kocok telepon Anda. Mencuri poin. Be happy.
"Jadi aku menggoyangkan ponsel saya seperti orang gila dan aku tidak tahu mengapa Orang-orang
menatapku lucu #TheShakedown.." - Tyler
"Ini lebih baik daripada Berat Goyang #TheShakedown." - Michaela
"Jika saya menempatkan telepon saya di mixer cat itu akan merusak accelerometer?" - Pencarian terbaru
"Saya telah belajar bahwa lengan kanan saya jauh lebih tepat dengan gemetar dari lengan kiri saya #TheShakedown." - Jerry
"Mari kita semua marah dengan betapa menyenangkan #TheShakedown adalah." - Phil
"Aku tidak tahu apa #TheShakedown adalah tapi itu di telepon saya." - Alex
"Anda mungkin menertawakan #TheShakedown, mengatakan itu tampak seperti mainan. Tapi itulah yang awalnya orang katakan tentang catur." - Weien
"Lenganku lelah ...... INI TIDAK LEBIH #TheShakedown!" - Jerry lagi
"Lengan saya benar-benar sakit dari menggoyangkan ponsel saya selama 20 menit terakhir, tapi aku menang #TheShakedown." - Daniel

Download The Shakedown 1.03

Size: 1.4 MB

0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner