Search This Blog

Tuesday, August 26, 2014

Azan Scheduler

Azan Scheduler  1.1.10








Deskripsi

Sekarang Anda bisa menggunakan catatan sederhana: Alif Notes.
Azan Scheduler adalah doa waktu pengingat Islam. Menggunakan kriteria Indonesia untuk menghitung waktu shalat. Jangan gunakan ini sebagai sumber utama waktu doa Anda. Pastikan untuk mendengar suara azan nyata di tempat Anda.
Silahkan pilih tempat, menemukan posisi dari GPS, internet, atau manual memasukkan lintang dan bujur tempat Anda. Jangan lupa untuk menyesuaikan perbedaan waktu (UTC) jika diperlukan. Bidang UTC
sekarang perlu format jj: mm. Ex. 07:30. Aplikasi ini akan memberitahu Anda 40 menit sebelum Zuhur ketika Jumat. Hal ini dapat diaktifkan untuk memberitahu Anda 40 dan 10 menit sebelum Subuh setiap hari.
Jika Anda ingin memiliki widget, silahkan install aplikasi ini di memori telepon [penyimpanan internal].
Sekarang, Azan Scheduler memiliki dua widget. Cobalah .. Petunjuk: Hijau = waktu yang tersisa / waktu yang tersisa.
Azan Scheduler gratis, tidak dijual. Semoga Allah selalu memberkati kita dengan aplikasi ini. Salaam.
===== Bahasa Indonesia =====
Azan Scheduler adalah aplikasi untuk pengingat waktu shalat KHUSUS untuk android. Download aplikasi Suami Akan membunyikan berkas azan SAAT waktu shalat. Selain ITU SAAT Matahari Terbit Akan diputar berkas asmaul husna. Untuk aceh jumat, 40 menit sebelum zuhur Akan diputar pula berkas asmaul husna. Jika diinginkan, ADA alarm 40 menit dan 10 menit sebelum subuh. Alarm 10 menit sebelum subuh inisial semacam waktu imsak.
Sebelum digunakan, pastikan LOKASI telah dipilih Sesuai Artikel Baru TEMPAT nama dan Kembali berada. Jika ternyata LOKASI regular tidak ADA, dapat digunakan penentuan Posisi LOKASI Artikel Baru Artikel Baru GPS atau penentu Posisi Artikel Baru internet. Tentunya ITU Penghasilan kena digunakan nama dan Kembali aktifkan pengaturan GPS Dan penentu Posisi lewat internet Tadi.
Silahkan digunakan secara gratis Dan disebarkan sebagai pengingat waktu shalat. Semoga dapat bermanfaat untuk semuanya.
Download aplikasi Suami Akan dijaga agar Tetap Sederhana Dan Kecil ukurannya, berkas Tanpa Atas Transaksi Suara atau gambar, Yang regular tidak harus ADA.
Sekarang telah ditambahkan widget Azan Scheduler. SIlahkan dicoba .. petunjuk: Hijau = Sisa waktu. Jika ingin menggunakan widget, instal aplikasi untuk Suami di Memori handphone [penyimpanan internal].
(Menanggapi pengguna yg regular tidak mengetahui Cara pengaturan data yang azan)
Cara Mengatur:
Tab Settings KLIK bertuliskan. KLIK pilihan LOKASI yg ADA di Samping tulisan Location. Pilih/geser2 untuk mengetahui * Semua kemungkinan LOKASI. Pastikan Tanda tanda centang berwarna Hijau di KLIK untuk menyimpan / memasang Data azan. Jika regular tidak diklik, Maka settingan yg baru Negara belum terpasang.
Jika kota / LOKASI regular tidak ADA, hidupkan penentuan LOKASI menggunakan GPS atau internet yg ADA di settingan android. Penghasilan kena dihidupkan settingan GPS atau internet penentu Posisi, KLIK gambar Kaca PEMBESAR untuk MENCARI LOKASI Data presisi. jika data yang telah terisi / berubah, KLIK gambar tanda centang berwarna Hijau.
Curhat: untuk Saudara-Saudara error Yang regular tidak dapat instal atau SAAT coba menggunakan aplikasi untuk Suami, Mohon Maaf, jika regular tidak dapat membantu BANYAK KARENA keterbatasan Ilmu Dan PERALATAN [cuma ADA 2 hp android untuk RAHIM, IRWAN coba]: Update ADA D Saat, Mohon dicoba book value .. terima Kasih. salaam ^ _ ^



Size: 2.06 MB

0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner