Search This Blog

Thursday, August 28, 2014

SD Card Speed Test

SD Card Speed Test






Deskripsi

Dengan SD Alat Anda dapat memeriksa informasi kartu microSD Anda (Nama, Tanggal, MID, OEMID, ...). Anda dapat memeriksa apakah kartu Anda palsu. (Lihat nomor seri dan MID dan OEMID).
Anda juga dapat menulis patokan sd card dan membaca kecepatan.
Anda juga bisa mengirimkan hasil dan informasi ke internet. Di masa depan akan ada hasil. (Segera saya mendapat hasil yang cukup).

Silakan menulis kepada saya screenshot jika ada beberapa masalah.
Bukankah menunjukkan Kartu Info Pada Galaxy S, namun Anda dapat memeriksa kecepatan sd Card eksternal.
Silakan menulis kepada saya, jika Anda punya saran, atau laporan masalah. Saya tidak bisa menjawab Anda untuk berkomentar. Dan aku tidak bisa memperbaiki masalah jika aku tidak ada tanggapan. Jika SD Alat tidak dapat menguji kartu eksternal, tolong beritahu saya.
Anda dapat melihat hasil dari lebih dari 150.000 hasil sampel dari waktu ke waktu. Pilih di menu (Hasil).
Disebut bug:

  • - Tidak menunjukkan info kartu sd pada beberapa ponsel. 
  • - Tidak bekerja dengan beberapa ponsel Motorola. (Jangan download) 

Lanjutan path untuk: (path kasus sensitif)
Samsung Galaxy Note 2: / mnt / extSdCard
Samsung Galaxy S 3: / mnt / extSdCard

Download SD Card Speed Test

Size: 21.9 KB

0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner