Search This Blog

Thursday, August 28, 2014

SpiritFMRadioUnlocked

SpiritFMRadioUnlocked











Deskripsi
Spirit1 adalah nyata, tuned, "melalui udara" app radio FM. Ini BUKAN aplikasi streaming yang yang memerlukan rencana data mahal dan menguras baterai Anda.
5 Agustus: PERLU waktu Vacation, tidak bisa melakukan penyelidikan rinci selama seminggu atau 2 ... Terima kasih! :)
April 30: Spirit2 sekarang dalam rilis umum: https://play.google.com/store/apps/details?id=fm.a2d.s2. Saya masih menikmati Spirit 1, apakah ada alasan untuk membayar lagi untuk Spirit 2? : Http://forum.xda-developers.com/showpost.php?p=52304938&postcount=7787 (Spirit2 hanya mendukung paling populer, baru-baru ini, perangkat akhir yang lebih tinggi yang memiliki dukungan audio digital di Spirit1.)
CATATAN Maret 2014: Samsung dan HTC sekarang aktif mencegah aplikasi pihak ke-3 FM dari bekerja pada saham, telepon un-berakar, menggunakan Knox, sistem perizinan dan sarana lainnya. Reverse engineering API tak tercatat cukup sulit,
tapi ini menandakan kematian akses ke saham, Unrooted OEM proprietary API FM dengan "non-diberkati" 3rd apps FM partai (IE, Spirit, cukup banyak).
Dukungan Roh yang ada untuk saham, perangkat Unrooted akan tetap, namun karena perkembangan ini, sekarang tidak layak untuk terus memperbarui dukungan ini seperti yang saya lakukan baru-baru ini untuk Broadcom baru API.
Fokus dari Roh adalah pada ROM AOSP. Jika Anda tidak tahu apa AOSP adalah, Roh kemungkinan tidak aplikasi untuk Anda, dan Anda harus tetap dengan app FM saham. Rincian lebih lanjut: http://forum.xda-developers.com/showpost.php?p=50954346&postcount=7641
Kepuasan dijamin atau pengembalian dana penuh. Batal setiap saat berdasarkan permintaan, dalam waktu 30 hari. Untuk membatalkan, email mikereidis@gmail.com dengan setidaknya nama, email pembelian, dan / atau perintah ID atau menerima email.
Jika Anda adalah pengguna ponsel rata-rata, & tidak tahu apa Android "rooting" ini, Roh akan kemungkinan besar tidak menawarkan lebih dari app FM saham Anda. Jika telepon Anda tidak memiliki aplikasi FM saham, tidak mungkin bahwa Roh akan bekerja di atasnya.
Roh adalah sebagian besar untuk penggemar Android yang "root" & "ROM" ponsel mereka. Tetapi juga bekerja pada banyak saham, "toko membeli" telepon.
Spirit Unlocked meliputi:

  • - Fitur audio Digital didukung HANYA pada: berakar Non-saham AOSP International Galaxy S/S2/S3/Note/Note2/Player, HTC One / OneXL / orang / Evo 4G LTE / Xperia T dan sebagian besar Sony 2012 + perangkat.
  • - RDS menampilkan data di App, Lock-screen & Pemberitahuan jendela. RT, PS, PTY, PI & AF radiotext RT, Program Layanan PS, Program Type PTY, Program ID PI & Alternatif Frekuensi AF.
  • - Lock layar & Wired Headset Media Tombol dukungan untuk bisu, preset, mencari, volume & catatan.
  • - Banyak pengaturan: Audio, UI, AF, Digital & Debug kategori.
  • - Terbatas Presets & Daftar Preset.

FAQ / Frequently Asked Questions: http://forum.xda-developers.com/showthread.php?p=31983089

 Download SpiritFMRadioUnlocked

Size: 604.81 KB


0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner