Search This Blog

Tuesday, October 28, 2014

Tera Copy Pro

Tera Copy Pro v2.12.


TeraCopy adalah utilitas gratis yang dirancang untuk menyalin / memindahkan file lebih cepat dan lebih aman. TeraCopy dapat melanjutkan transfer file rusak. TeraCopy melompat file buruk selama copy dan bahkan menunjukkan melewatkan file pada akhir transfer file. Menghitung file CRC checksum on the fly untuk mempercepat sumber dan target file perbandingan. Integrasi dengan Windows Explorer memungkinkan Anda untuk tetap bekerja dengan file seperti biasa.
TeraCopy adalah sebuah program kecil yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kemungkinan kecepatan tercepat, menawarkan pengguna banyak fitur:


  • Lebih cepat menyalin file. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis memperpendek waktu pencarian. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.
  • Pause dan melanjutkan transfer file. Setiap saat Anda dapat menghentikan sebentar proses copy untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
  • Prosedur jika terjadi kesalahan. Jika terjadi kesalahan program TeraCopy akan mencoba untuk menyalin file beberapa kali, dan dalam kasus terburuk, melewatkan file tanpa berhenti seluruh transfer.
  • Interaktif daftar file. The TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan memperbanyak file masalah.
  • Integrasi dengan lapisan. The TeraCopy sepenuhnya dapat menggantikan fungsi menyalin dan mentransfer Explorer, yang memungkinkan operasi normal dari file Anda.
  • Dukungan Unicode penuh.
Tampilan :




or





0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner