Search This Blog

Wednesday, November 12, 2014

contractkiller3

contractkiller3-1020-v1.0.2 apk


Aplikasi kali ini  yang saya bagikan kepada sobat apk-123 bernama contractkiller3 ,yapbetul sekali ini adalah aplikasi game untuk pengguna perangkat android .Game yang satu ini adalah game petualang yang memacu andrenalin kalian ,sangat seru untuk dimainkan .Anda Jack Griffin, Kontrak Pembunuh utama. Pengalaman yang intens, alur cerita internasional menggabungkan tembakan membunuh jarak jauh dan serangan jarak dekat jarak dekat. Untuk bertahan dalam pekerjaan ini, Anda harus menyelinap jalan Anda, menembak jalan keluar!

1ST-ORANG KONTRAK SNIPER
Gunakan lingkup dan peredam untuk melakukan pembunuhan jarak jauh
KONTRAK ASSAULT 3RD-ORANG
Gunakan penutup dan stealth untuk menyelinap di musuh Anda dan melakukan serangan jarak dekat atau hanya menghancurkan ledakan pergi! Itu pilihan Anda.
SERING KILLER CLUB CARD
Lengkapi puluhan Tantangan unik untuk mendapatkan judul, lencana, dan manfaat besar.
BERBAGAI BESAR DARI TUJUAN
Membunuh target high-profile, Hilangkan semua musuh di jalan, Survive penyergapan mendadak, Defuse bom tersembunyi, dan Ghost jalan Anda melalui garis musuh.
Disesuaikan SENJATA KIT
Upgrade senjata dengan lingkup, peredam suara, dan majalah dan pakaian Jack dengan pisau lempar, pelindung tubuh, dan buku-buku kuningan.
Kontrak Pembunuh 2 adalah bebas untuk bermain, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang riil untuk beberapa item tambahan. 

ayo cepat download dan rasakan asiknya bermain contract killer 3 versi yang dibutuhkan dari versi android 2.1 keatas jadi hampir semua perangkat kompertebel dengan game yangsatu ini.

Tampilan :






or



0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner