Search This Blog

Wednesday, November 26, 2014

BBM Mitting 1.0.0.48803

BBM Mitting 1.0.0.48803 apk



Siang sobat apk-123. aplikasi kali ini yang saya akan bagikan mungkin sangat berguna bagi sobat yang bekerja dan sering rapat dengan para atasan .Beberapa hari yang lalu balckberry  memperkenalkan aplikasi barunya yang bernama bbm mitting alikasi ini dikatakan bisa sebagai alat meting BBM miitng menawarkan take baru yang segar pada kolaborasi mobile. Dengan pengalaman pengguna mobile-dioptimalkan, BBM Rapat memungkinkan on-the-go profesional untuk memenuhi menggunakan perangkat lunak cerdas dan lebih produktif, setiap saat atau tempat.
Dapatkan aplikasi gratis untuk bergabung BBM Rapat atau sebagai bagian dari Rapat BBM Anda berlangganan menjadi tuan rumah pertemuan. BBM Rapat tersedia pada Android, iPhone, dan BlackBerry serta pada Windows PC dan Mac komputer.
• HD VIDEO & SUARA CONFERENCING: Bawalah ide-ide besar untuk hidup dengan video HD dan konferensi suara hingga 25 peserta. Lihat pembicara dan presentasi di layar penuh, atau menggesek melalui galeri peserta.
• BBM CHATS MENJADI RAPAT DI TAP DARI TOMBOL: Belok setiap obrolan BBM, multiperson chat, obrolan kelompok, atau panggilan BBM Voice menjadi pertemuan langsung dengan sentuhan satu tombol.
• RING. JAWABAN. BERGABUNG RAPAT semudah BAHWA: Berhenti berjuang dengan ID konferensi, passcode, dan PIN. Ketika tiba waktu untuk bertemu, telepon Anda berdering. Menjawabnya seperti panggilan suara dan Anda berada di pertemuan tersebut, siap untuk pergi.
• PRESENT MANA SAJA, DENGAN Terobosan MOBILE COLLABORATION: BBM Rapat dirancang untuk mobile, sehingga Anda dapat hadir dari perangkat Anda pilihan - ponsel atau desktop. Tampilkan layar Anda, memberikan presentasi, berbagi dokumen, atau bahkan menambahkan catatan sementara.
• KERJA SAMA LEBIH BAIK. NILAI LEBIH BAIK: Dapatkan semua fitur standar pertemuan dan pengalaman seluler baru yang inovatif, ditambah penghargaan BlackBerry T-dukungan yang disertakan dengan berlangganan tuan rumah.
• JADWAL BERGERAK: Mudah memulai atau jadwal video dan konferensi audio dari perangkat mobile Anda. Mengundang peserta dari buku alamat lokal atau perusahaan Anda menggunakan email atau BBM.
• CHAT SEMENTARA ANDA MEMENUHI: Kadang-kadang ide yang baik tidak bisa menunggu untuk panggilan untuk membungkus. Kirim pesan ke grup sementara Anda bertemu atau mengirim pesan pribadi ke peserta tunggal.
• mengambil kendali. TINGGAL PRODUKTIF: Jauhkan pertemuan di trek dan produktif dengan mengelola peserta, bahkan ketika hosting dari perangkat mobile. Lulus kontrol tuan rumah, bisu garis berisik, menghapus peserta, dan mengunci rapat Anda untuk tetap pribadi.
• DIAL IN: Di luar jangkauan data atau jelajah di luar negeri? Ah, itu bukan apa-apa. Bila Anda tidak memiliki akses ke data, cukup dial dari saluran telepon.
• MEET DARI KOMPUTER ANDA: Ketika Anda berada di meja Anda, host dan berpartisipasi dalam pertemuan dengan mudah dari PC Windows atau Mac.
• simpan untuk nanti DENGAN KOMPUTER RECORDING: Dengan menyimpan audio pertemuan ke komputer Anda, Anda dapat menyimpan panggilan untuk distribusi atau hanya untuk mengingat informasi penting dan tindakan kemudian.

Tampilan :
                   

















0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner