Search This Blog

Saturday, September 6, 2014

Sixaxis_Controller

Sixaxis_Controller_v0.7.1










Deskripsi
*** Silahkan baca semua instruksi dengan seksama. ***
Tidak semua perangkat yang didukung, oleh karena itu sangat disarankan agar Anda mencoba 'Sixaxis Compatibility Checker' (tersedia secara gratis di Android Market) sebelum membeli aplikasi ini.
Akhirnya tunggu selesai ... Pengalaman gaming menanti! Sekarang Anda dapat bermain game di ponsel Anda dengan cara mereka dimaksudkan untuk dimainkan! Sixaxis controller memungkinkan Anda untuk menggunakan PS3 Sixaxis, DualShock 3 dan pengendali Navigasi dalam banyak permainan favorit Anda dan aplikasi.
*** PENTING ***

- Akses ROOT diperlukan !!!
- Karena cara pasangan dilakukan dengan kontroler, Anda perlu secara manual memasangkan controller dengan utilitas PC 'SixaxisPairTool' (tersedia di website) dan kabel mini-USB. Pengguna Android 3.1 + juga bisa membuat pasangan langsung pada perangkat mereka melalui USB.
- Hal ini sangat disarankan agar Anda menggunakan kontroler ORIGINAL. Banyak setelah pengendali pasar tidak akan bekerja dengan aplikasi ini. Jika Anda mendapatkan 'Klien terhubung: 1' pesan, namun lampu pada controller terus flash, itu hampir pasti bukan Sony kontrol asli.
- Kontroler palsu yang paling mungkin untuk bekerja (meskipun tidak dijamin) adalah yang dibuat oleh Gasia. Jika Anda membeli palsu yang bekerja tetapi tidak dibuat oleh Gasia, saya akan senang mendengar dari Anda sehingga saya dapat menyusun daftar pengendali bekerja dikenal.
- Pastikan untuk membaca petunjuk di menu bantuan dengan hati-hati.
fitur:
- Hingga empat Sixaxis, DualShock 3 dan pengendali Navigasi didukung sekaligus.
- Dukungan sebagai gamepad asli di perangkat Android 3.1 +. Dukungan penuh untuk analog stik dan pemicu analog.
- Emulasi Keyboard. Petakan semua tombol dan tongkat untuk hampir tombol apa saja yang tersedia di Android.
- Emulasi Mouse. Konfigurasi tombol untuk mengaktifkan pointer mouse pada perangkat yang mendukung tikus (kebanyakan tablet, dan ponsel harus bekerja).
- Emulasi Touch memungkinkan Anda untuk tombol dan stik analog peta ke layar. Mainkan semua game favorit Anda dengan dukungan penuh analog, bahkan mereka tanpa built-in mendukung kontroler!
Produk ini tidak berafiliasi dengan, atau yang berwenang, didukung atau berlisensi dengan cara apapun oleh Sony Corporation, afiliasi atau anak perusahaan. Semua merek dagang adalah milik pemegang masing-masing.
Untuk bantuan, petunjuk lengkap dan FAQ, kunjungi website kami di http://www.dancingpixelstudios.com

Download Sixaxis_Controller_v0.7.1_apkpro

Download Via Google Playstore

Size: 336.91 KB

0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner