Search This Blog

Tuesday, September 2, 2014

Link2SD_Plus

Link2SD_Plus_v3.4.6






Deskripsi
✚✚✚✚ Ditambah kunci Link2SD ✚✚✚✚

Kunci ini akan mengubah app Link2SD (Link2SD 3.5 atau di atas) ke Ditambah edisi dan menghapus iklan dan membawa fitur tambahan.
Aplikasi ini adalah kunci lisensi saja, ia tidak memiliki ikon peluncur dan tidak akan terbuka atau lari.
requeries yang Link2SD (gratis) aplikasi dan akan mengubahnya menjadi Ditambah edisi.

Ditambah fitur yang ditambahkan
✔ Link direktori data internal dari aplikasi ke kartu SD
Anda harus menggunakan sistem file non-FAT (ext2, ext3, ext4 atau f2fs) pada partisi kedua untuk menghubungkan file data pribadi app. Karena sistem file FAT (FAT16, FAT32 atau exFAT) tidak mendukung kepemilikan berkas UNIX atau izin dan akan menyebabkan kerusakan keamanan file pribadi app. ✔ Link file dex dari aplikasi sistem ke kartu SD
✔ Auto layanan cache
✔ Menghapus iklan dari Link2SD



**** Catatan untuk pengguna berusia Link2SD Ditambah ****
Karena masalah dengan Google Play nama paket aplikasi telah berubah dan diterbitkan sebagai aplikasi baru.
Ini adalah sama dengan yang lama, Anda tidak perlu menginstal yang baru, Anda dapat terus menggunakan versi lama Ditambah tanpa masalah apapun.
Tapi jika Anda perlu atau ingin menginstal yang baru saya kirimkan orde lama (transaksi) nomor Anda. Aku akan mengembalikan itu, maka Anda dapat membeli yang baru.

**** Dukungan Upgrade ****
● Jauhkan "Link2SD Plus" diinstal dan tidak membeku (disable) itu.
● Link2SD Ditambah pembelian per akun Google untuk pembelian di Play Store, semua upgrade gratis.
● Anda dapat menginstal ulang Link2SD Plus pada perangkat dan setiap saat secara gratis selama Anda menggunakan akun Google yang sama Anda membelinya dengan. Perhatikan bahwa untuk Google Play pembelian Toko jika Anda memiliki beberapa akun Google pada perangkat, "asli" akun Google Anda harus dipilih dalam Play Store (menu sisi => panah putih atas tepat di sebelah akun Anda).

Jika Link2SD Plus tidak membuka Link2SD
Hal ini dilaporkan dalam kasus berikut:
● Play Store app tidak dimuat. Silakan mulai Play Store app dan tunggu sampai penuh beban halaman awal. Play Store app dapat gagal untuk memuat, misalnya, selama diri update-nya. Harap tunggu sampai penuh beban, kemudian mulai lagi Link2SD
● koneksi internet tidak tersedia / tidak stabil atau Play Store app / jasa diblokir dari internet. Hal ini membutuhkan koneksi jaringan untuk memeriksa lisensi pertama. Tapi kemudian Anda dapat pergi offline untuk jangka waktu sebelum membutuhkan cek lisensi yang lain. Caching diaktifkan untuk lisensi cek.
● Link2SD Ditambah sebenarnya tidak berlisensi / order tidak lengkap / dikembalikan / dibatalkan. Silahkan buka transaksi di "wallet.google.com" dan memeriksa Link2SD Anda Ditambah status "Lengkap"
● Akun Google tidak valid pada perangkat. Apps Google Play terikat ke akun Google, jika Anda mengubahnya, Play Store tidak dapat mengenali pembelian Anda lagi. Silakan kembali menambahkan bahwa akun Google kembali ke perangkat Anda dan / atau pilih akun ini di Google Play Store app (menu sisi => kanan atas panah di sebelah akun Google Anda)
● terlalu banyak permintaan dari aplikasi Bermain server lisensi cek. Harap coba lagi nanti (dalam 10 menit)
● (Android 2.x) data latar belakang dinonaktifkan

Untuk mengatasi masalah ini:
1 uninstall Link2SD Ditambah
2 Pastikan Anda memiliki koneksi internet pada perangkat dan stabil
3 menginstal Link2SD Plus dari Google Play Store app. Reinstalls ke rekening yang sama bebas. (Instalasi Plus dari APK tidak akan menyelesaikan masalah)
4. Anda mungkin perlu start / menunggu Link2SD bit / keluar 2 kali untuk reload negara lisensi.
5. dalam kasus yang jarang, jika itu tidak membantu, data yang jelas dari Google Play Store dan Google Play jasa dan reboot

Jika Anda mendapatkan "penyimpanan yang tersedia tidak cukup" kesalahan ketika menginstal Link2SD Ditambah bahkan Anda memiliki cukup ruang bebas
Untuk mengatasi masalah ini:
1 "Hapus semua tembolok aplikasi" dalam Link2SD
2 set "lokasi instalasi" untuk otomatis dalam pengaturan Link2SD dan reboot
3 dalam kasus yang jarang, jika itu tidak membantu, data yang jelas dari Google Play Store dan Google Play Jasa dan reboot



Size: 2.03 MB

0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner