Search This Blog

Saturday, June 13, 2015

HERE

HERE -423-v1.1




Malam Sobat apk-123. Kembali saya akan mengshare sebuah aplikasi yang bernama Here .mukin dari sobat ada yang belum mengetahui aplikasi ini . Hare adalah aplikasi map atau peta lokasi diseluruh dunia ,Dengan aplikasi yang satu ini sobat bisa menemukan lokasi-lokasi yang sedang sobat cari secara akurat , Aplikasi Here ini menyediakan fitur online dan offline jadi apabila sobat sedang tidak mengunakan paket data sobat tetap bisa mencari lokasi favorit sobat dengan catatan sebelumnya sobat mendownload peta yang dibutuhkan.Namun sayangnya sobat hanya bisa mencoba aplikasi here ini di Android versi 4.1 keatas ,somoga  nanti akan ada pembaharuan  untuk versi yang dibawahnya .




Deskripsi

Diulas di Guardian, New York Times, TechCrunch, Forbes, CNET, Mashable, dan lebih banyak lagi
Ini untuk menemukan jalan di mana pun Anda berada. Ini untuk merangkul dunia sekitar Anda dan berani menjelajahi tempat-tempat baru tanpa takut tersesat. Ini untuk memiliki keyakinan untuk menjalani hidup, karena Anda selalu tahu ke mana Anda pergi.
Dengan HERE, Anda dapat merencanakan perjalanan sebelum waktunya dan menyimpan peta daerah tujuan langsung di ponsel Anda. Dengan peta untuk lebih dari 100 negara di seluruh dunia, Anda tidak akan pernah tersesat - bahkan saat offline. Lihat lokasi tepat Anda dan temukan cara terbaik untuk bepergian dengan perencana rute yang menampilkan opsi berkendara, transportasi umum, dan jalan kaki secara sekilas.
Ketika Anda siap bepergian, navigasi suara jalan kaki dan berkendara belokan demi belokan akan membawa Anda langsung ke tujuan - atau gunakan peta dan jadwal transportasi umum kami untuk bepergian menggunakan kereta api atau bus. Dengan HERE, peta Anda selalu dimuat dan siap digunakan, dan Anda tidak perlu mengandalkan koneksi internet.
HERE menjadikan peta lebih berguna. Temukan restoran dan toko-toko di daerah Anda dan telusuri peringkat dan ulasan dari TripAdvisor, LonelyPlanet, dan lebih banyak lagi untuk merencanakan malam Anda. Intip bagian dalam pusat perbelanjaan dan bandara dengan peta dalam ruangan 3D yang menampilkan lokasi toko, lift, dan fasilitas lain. Atau bertemu teman menggunakan Glympse, cara yang aman dan pribadi untuk berbagi lokasi Anda agar mereka tahu di mana Anda berada. Apa yang HERE berikan untuk Anda?

Fitur Utama


  • - Panduan suara belokan demi belokan yang dapat digunakan di seluruh dunia
  • - Peta yang dapat Anda simpan dan gunakan secara offline untuk lebih dari 100 negara, termasuk AS, Inggris, Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, Kanada, Australia, dan Brasil
  • - Informasi lalu lintas dan insiden real-time untuk lebih dari 40 negara
  • - Peta dalam ruangan untuk ribuan pusat perbelanjaan dan bandara
  • - Peta, petunjuk arah, dan informasi transportasi umum untuk lebih dari 900 kota
  • - Perencana rute yang menampilkan opsi berkendara, transportasi umum, dan jalan kaki agar Anda bisa membandingkannya dengan cepat
  • - Tempat tersimpan Anda akan tersedia di semua perangkat Anda agar memudahkan dalam merencanakan perjalanan

Tampilan : 






or




0 comments:

Post a Comment

Apk-123 © 2008 Template by:
SkinCorner